Banner



Selasa, 29 November 2011

Kecocokan Elemen dengan Talent Lv.40

 kali ini, saya akan mengshare tentang kecocokan talent lvl.40 dengan elemen-elemen yang kalian miliki
Langsung aja ke TKP ..


Eye Of Mirror
-Element yang cocok untuk talent ini, menurut saya cocok semua, tetapi untunk lebih melengkapi, lebih cocok dengan user pemilik elemen air, angin, listrik. mengapa air dan angin? karena damage elemen-elemen tersebut sangat kecil, dengan banyaknya efek pada talent tersebut, akan meningkatkan kualitas elemen angin dan air. jika ditambahkan untuk pemilik elemen api / petir, user kalian tidak akan kalah saat PvP

Eight Extremies
-Elemen yang cocok disini mungkin adalah angin, mengapa ? karena di talent ini, agility bertambah. dodger rate bertambah, hal ini dapat meningkatkan kualitas elemen angin anda. lebih cocok lagi bila anda memiliki banyak TAIJUTSU yang berdamage besar. DAMAGE Taijutsu anda akan sangat membahayakan saat talent dalam keadaan extreme mode

Dark Eye
-Elemen yang sangat-sangat cocok pada talent ini adalah elemen listrik, karena talent ini memang meningkatkan seluruh kekuatan listrik, animasinya adalah seperti BYAKUGAN pada serial TV naruto.
Akurasi menambah, damage critical menambah, critical chance menambah, sangat petir banget deh pokoknya.. untuk kalian pemilik elemen petir, inilah talent yang cocok .

Death Performance
-Elemen yang cocok dengan talent ini adalah elemen air, tanah, dan angin.
dikarenakan banyak sekali efek buff yang menguntungkan untuk elemen tersebut. pada elemen ini, apabila "ONYMUJI : WONDROUS DOOR" sudah mencapai lv.10, damage serangan akan diberikan untuk menambah HP anda + bonus 50% lagi dari damage tersebut.
sehingga, ninja berelemen lemah dapat memperkuat diri dengan talent ini

SARAN : untuk talent EYE OF MIRROR , usahakan kalian memiliki elemen yang kuat seperti api, listrik, angin ( emblem user )

Sekian lah pengetahuan yang saya ketahui tentang kecocokan talent dengan elemen di ninja saga.
semoga hal ini bermanfaat.
pilih TALENT anda dengan bijak...
beberapa hari lagi, mungkin besok, saya akan share tentang kecocokan talent lvl.50(Secondary Talent) dengan elemen-elemen kalian.
comment dan follow iia... ??
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

1 komentar:

  1. saya mau tanya gun klo elemen angin bagus nya ama elemen apa yha biar kuat trs ambil talent extreme ama secret nya apa ? dan invest point nya di ksh di elemen apa aja yha

    BalasHapus